Membuat Anak Tetap Nyaman Dalam Perjalanan

Perjalanan adalah saat seseorang berpindah dari suatu tempat ke tempat lainnya. Perjalanan bisa dilakukan sendiri atau bersama-sama keluarga, teman, dan orang lain.
Membuat Anak Tetap Nyaman dan Menyenangkan Dalam Perjalanan - Perjalanan adalah saat seseorang berpindah dari suatu tempat ke tempat lainnya. Perjalanan bisa dilakukan sendiri atau bersama-sama keluarga, teman, dan orang lain. Perjalanan bisa dilakukan dengan jalan darat, lau, udara. Alat transportasi saat ini telah banyak menampilkan fasilitas yang baik sehingga bagi bayi dan anak tak ada kendala untuk melakukan perjalanan bersama orangtua mereka.baca juga: Tips Mencegah dan Mengatasi Mabuk Perjalanan

Agar perjalanan anak terasa nyaman dan menyenangkan, maka orang tua perlu menyiapkan hal-hal berikut ini:
  • Gunakan kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan kesukaan si anak. Misalnya lebih memilih kereta api daripada bus karena anak suka naik kereta api.
  • Bekali anak dengan kebutuhannya, misalnya dengan membawa susud an makanan kegemaran anak. Jika perlu bawalah mainan anak agar anak tidak bosan saat perjalanan berlangsung dalam waktu yang cukup lama.
  • Kenakan baju yang longgar dan tidak panas di siang hari atau kenakan baju tertutup pda perjalanan dengan pesawat terbang dan malam hari yang dingin.
  • Bawalah kotak P3K atau persiapan obat tertentu yang mungkin diperlukan selama dalam perjalanan, misalnya minyak telon, minyak kayu putih, dan vitamin.
  • Ajaklah anak berbincang selama perjalanan agar tidak bosan dan tetap ceria. baca juga : Apa itu Gejala “Jet Lag” ? Simak Infonya
BASRI.D.S.Kep Kami miliki visi back to nature, dengan menggali potensi herbal melalui pendekatan biological based practice untuk membantu penyembuhan penyakit dan meningkatkan status kesehatan agar hidup lebih berkualitas. Semua konten yang dipublish di blog ini bersifat edukatif, bukan sebagai standar/panduan pengobatan, tetap berkonsultasi ke dokter atau ahli herbal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel